Daftar Top 10 Aplikasi Film Terbaik Untuk Android

Menonton film adalah hal yang paling menyenangkan, dan kita dapat menghabiskan waktu untruk bersenang-senang dengan cara menonton film. Namun hal ini juga tergantung pada selera pribadi masing-masing, dan juga jenis genre film apa yang paling mereka sukai. Ada sebagian orang yang yang menyukai film ber-genre komedi, thriller atau bahkan film horor.

Namun seiring dengan teknologi yang semakin maju dan begitu pun beban kerja juga semakin tinggi. Sehingga membuat kita tidak mempunyai banyak waktu untuk menonton film di TV atau komputer. Opsi terakhir sebagai solusi dimana kita dapat menonton film di sela-sela kesibukan kerja adalah menonton Tv melalui smartphone kita karena sudah pasti saat ini smartphone atau ponsel selalu berada di saku kita.

Inilah Top 10 Aplikasi Film / Movie Apps Terbaik Untuk Android
Aplikasi Film / Movie Apps Terbaik Untuk Android

Seperti yang kita semua tahu bahwa ponsel android yang nampaknya selalu berada di genggaman kita ini dapat kita manfaatkan karena kecanggihannya. Kita bisa dengan mudah menginstal aplikasi apapun dan dari sumber manapun. Dalam hal ini, ada banyak aplikasi yang tersedia yang dapat memungkinkan penggunanya untuk menonton dan men-download film melalui smartphone android mereka. Yang Anda butuhkan hanyalah koneksi aktif 2G / 3G / 4G atau koneksi WiFi. Untuk membuat lebih mudah untuk mendapatkan aplikasi yang cocok untuk anda, kami telah membuat daftar Movie Apps Terbaik Untuk Android . Silahkan Anda simak daftar di bawah ini:

Daftar Top 10 Aplikasi Film Terbaik Untuk Android


Showbox


Ini adalah salah satu aplikasi film yang terbaik dari yang terbaik untuk Aplikasi Film Android menurut saya. Film online dan serial TV dapat di streame secara gratis. Hal ini akan memberikan penggunanya banyak fitur yang menakjubkan. Ada fitur dalam aplikasi ini di mana Anda dapat menyimpan video ke ponsel Anda dan menonton nya nanti. Aplikasi ini juga tersedia untuk pengguna PC. Aplikasi ini masih belum tersedia di Google Play Store, namun jangan sedih, Anda dapat dengan mudah men-download aplikasi ini untuk Smartphone android dan PC dari situs resmi mereka dengan mengklik tombol download di bawah ini.


MegaBox HD


Ini adalah aplikasi film terbaru dimana penggunanya dapat menonton film dan serial TV. Hanya pengguna Android yang dapat mencicipi aplikasi ini pada smartphone android mereka. Aplikasi ini sangat mirip dengan aplikasi film Showbox. Memiliki ukuran paket yang sangat kecil. Dan tidak akan mengambil banyak sumber daya dari ponsel android Anda. Pengguna dapat mengubah kualitas streaming konten mereka untuk 360p atau 720p. Unduh aplikasi dengan mengklik tombol download di bawah ini.


Crackle


Crackle adalah aplikasi TV online lainnya yang sangat baik yang dapat membantu penggunanya untuk dapat menonton film dan hal-hal lainnya secara online. Dengan tampilan antarmuka pengguna atau user experience yang mudah, bersih dan sederhana, pengguna dapat dengan mudah menonton film, serial TV, serial TV yang terdaftar dalam kategori. Namun pengguna tidak dapat men-download film ke ponsel untuk menonton nya nanti, Anda hanya dapat menonton secara online saja. Kami tidak menghadapi banyak masalah dengan aplikasi ini. Unduh aplikasi dengan mengklik tombol download di bawah ini.


Hubi


Hubi adalah aplikasi lain yang cukup mengesankan di daftar aplikasi film untuk android terbaik yang memungkinkan Anda dapat melakukan streaming film, acara TV dan serial melalui ponsel android Anda. Pengguna dapat dengan mudah mendownload video yang tepat di ponsel Android menggunakan aplikasi ini. Semuanya gratis. Download menggunakan aplikasi ini jauh lebih cepat dari aplikasi lain. Secara keseluruhan Hubi adalah aplikasi di daftar aplikasi film untuk android terbaik lain yang akan memecahkan masalah Anda untuk menonton film di ponsel android Anda secara efisien. Unduh aplikasi tersebut dengan mengklik tombol di bawah ini.

Download Hubi


Popcorn Time


Ini adalah aplikasi yang cukup bagus lainnya di daftar aplikasi film terbaik untuk android. Ini adalah yang sangat sederhana dan mudah digunakan. Saya suka pada bagian antarmuka dari aplikasi ini. Aplikasi ini secara teratur akan memperbarui basis data mereka yang berisi film-film terbaru. Pengguna dapat men-download film ke smartphone mereka dengan sangat mudah. Atau pengguna dapat menonton film secara online. Popcorn Time juga tersedia untuk perangkat windows. Pengguna juga dapat menggunakan situs web mereka untuk menonton film. Unduh aplikasi dengan mengklik tombol download di bawah ini.


Flipps HD


Flipps HD adalah paket combo yang lengkap. Menonton film, episode, video viral dan video musik yang tepat di smartphone android Anda. Saya pribadi menggunakan aplikasi ini. Saya akan merekomendasikan aplikasi ini tanpa basa-basi lagi. Pengguna dapat melakukan streaming film, episode, video musik dan konten lainnya untuk Smart TV nya. Seperti aplikasi yang lainnya, aplikasi ini mendukung Chromecast. Unduh aplikasi dengan mengklik tombol download di bawah ini.


Tubi TV 


Tubi TV adalah juga salah satu aplikasi yang terbaik di daftar aplikasi film terbaik untuk android. Aplikasi ini mirip dengan sebagian besar yang ada di situs web mereka. Beberapa penyesuaian telah dilakukan untuk membuatnya kompatibel untuk ponsel. Pengguna dapat dengan mudah mengakses film dari setiap genre dengan mudah menggunakan aplikasi ini. Ketika Anda memilih sebuah film, aplikasi ini akan memberikan Anda informasi lengkap tentang film tersebut. Info yang mungkin berisi tanggal rilis, durasi, rating dan genre. Unduh aplikasi dengan mengklik tombol download di bawah ini.


Yidio


Aplikasi ini juga termasuk ke dalam daftar aplikasi film terbaik untuk android. Dan kami harus mengatakan bahwa aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang sangat mudah, sederhana dan bersih. Film dapat disaring sesuai kehendak Anda seperti genre, rating, sumber, dan lain-lain. Anda juga dapat menyembunyikan film dari daftar film yang telah Anda tonton sebelumnya. Aplikasi ini tersedia untuk di download dalam berbagai platform. Aplikasi ini kadang-kadang akan meminta Anda untuk men-download aplikasi lain untuk menonton film tertentu. Unduh aplikasi dengan mengklik tombol download di bawah ini.


Popcorn Flix


Popcorn Flix adalah satu lagi dari daftar aplikasi film terbaik untuk android yang memungkinkan penggunanya untuk dapat menonton film secara gratis. Halaman utama terdiri dari beberapa film unggulan dan pengguna dapat menelusuri film dengan menekan genre. Aplikasi ini juga memiliki opsi yang dapat menyortir film sesuai dengan yang paling banyak ditonton atau yang baru ditambahkan. Popcorn Flix memiliki lebih dari 700 film dalam database mereka saat ini. Mereka memperbarui database mereka secara teratur sehingga pengguna dapat menikmati menonton film terbaru di ponsel mereka. Ambil aplikasi Popcorn Flix dengan mengklik tombol di bawah ini.


Viewster


Viewster memiliki situs online movie streaming juga. Mereka juga tidak tertinggal di platform mobile. Dengan aplikasi Viewster, Anda dapat dengan mudah menonton film online, streaming serial tv, dan banyak lagi. Dengan navigasi yang cukup sederhana, dan Anda tidak perlu mendaftar atau membuat account untuk streaming film. Bagian yang terbaik nya adalah kompatibel dengan Chromcast, di mana Anda dapat menikmati video streaming dengan kualitas tertinggi di TV Anda. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dengan mengklik tombol di bawah ini.


Nikmati menonton film dan acara TV dengan aplikasi film online ini untuk android. Jangan ragu untuk memberitahu kami jika kami melewatkan aplikasi film terbaik Android yang lainnya. Selamat menonton film kesayangan di sela-sela kesibukan kerja Anda. Semoga yang kami sajikan ini dapat bermanfaat bagi Anda yang memang membutuhkan. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk selalu mendapatkan info-info menarik seputar teknologi lainnya.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " Daftar Top 10 Aplikasi Film Terbaik Untuk Android"

Post a Comment

Thanks Sudah Berkomentar Sopan, Di harapkan Komentar :)!