Alasan Cowok Tak Pernah Pamer Hubungan yang Mesra Dengan Kamu Di Sosmed ? inilah baca selengkapnya

1. Mau langgeng di sosmed atau di dunia nyata

Biasanya pasangan baru akan mengekspos kisah cinta mereka yang emang lagi berbunga – bunga. Ketika kamu yang suka mengumbarnya dengan bangga hanya akan berlangsung kilat tanpa adanya kelanggengan. Alih – alih terlihat bahagia, nyatanya itu hanya upaya agar fans mu bisa mengkonsumsi postinganmu yang palsu.

alasan-pria-tak-mau-pamer-kemesraan-di-sosmed

Karena dia lebih memilih menikmati hubungan denganmu yang baik – baik saja tanpa diragukan cintanya. Kehidupannya yang sebenarnya adalah kamu bukan sosmed, karena dia akan mengungkapkannya langsung.

2. Geli aja liatnya, masak sih kamu nggak malu kalo itu dibaca saudara kamu

Dia adalah pria yang benar – benar menjaga privasinya, baginya tak perlu orang luar tau bagaimana caranya bahagia, tapi mereka akan membuat kebahagiaannya tanpa bersuara. Mungkin dia lebih nyaman dengan kehidupan nyata dibanding social media.

alasan-pria-tak-mau-pamer-kemesraan-di-sosmed

Status yang baper dan terkesan alay mungkin itu sesuai dengan suasana hati kamu. Tapi kamu sadar nggak kalau itu terlalu alay untuk ditunjukkan ke dunia. Karena setiap orang punya privasi yang sebenarnya mereka ingin menjaganya. Kalau kamu udah mancing perhatian aja ya resiko ditanggung penumpang, karena pada dasarnya pria itu nggak mau ribet.

3. Mungkin aja dia lagi jaga perasaan mantannya

Eits, jangan negative dulu mikirnya, toh nyatanya yang sekarang sama dia siapa ? kamu kan. Bodo amat dia bilang jomblo, tapi keluar makan, nonton ke bioskop, jalan – jalan ke car-free-day nya sama kamu kan ? hehe, cemburu sih tapi cuman dikit aja jangan banyak – banyak, karna untungnya pria nggak punya jurus seribu bayangan kayak naruto.

alasan-pria-tak-mau-pamer-kemesraan-di-sosmed

Coba kalo punya, mungkin mereka akan melakukan banyak hal dengan waktu yang sama dengan wanita yang tak sama. Tapi dia sayang kok sama kamu, karna bagi mereka sayang itu nggak perlu di publkasikan, cukup kamu dan dia aja yang rasa. Bodo amat dia inbox sama cewek lain, dia punya selingkuhan , dia lagi jaga perasaan orang lain kek, yang penting jalannya sama kamu.

4. Dia tak mau memancing komentar yang membuatnya marah, atau bahkan dia tak punya sosmed

Ejekan, pujian memang akan keluar dari pemikiran seseorang. Bahkan ada juga sikap netizen yang acuh hanya membaca tanpa membuat komentar yang bermakna menyinggung ataupun memuji. Kalau dipuji sih untung, kalau dihina dan di ejek ini akan menimbulkan amarah yang tak terlampiaskan, karena kamu tak bisa menemui mereka secara langsung.

alasan-pria-tak-mau-pamer-kemesraan-di-sosmed

Punya sosmed aja nggak, gimana mau pamer ?, hehe. Baiknya kamu punya atau tidak itu adalah hak mu. Tapi ketika zaman mulai maju dan kamu tak mengikutinya kamu akan sering tertinggal di belakang. Namun ketika kamu sudah punya sosmed kamu juga akan merasakan dampak pada umumnya, minimal kamu pernah menjadi alay di sosmed tanpa menganggapnya serius.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Alasan Cowok Tak Pernah Pamer Hubungan yang Mesra Dengan Kamu Di Sosmed ? inilah baca selengkapnya"

Post a Comment

Thanks Sudah Berkomentar Sopan, Di harapkan Komentar :)!