Cara Mencairkan Uang di Tokopay ( Belanja Gratis )

 Ini info lngsng dari Costumer Servicenya Tokopay dan pengalaman pribadi saya sendiri sampai uang tersebut cair ke rekening saya.
 Bonus event yang kalian miliki itu bisa digunakan sebagai berikut.

1. Bisa digunakan untuk alat bayar di Tokopay.
2. Bisa dicairkan melalui transfer bank apabila telah memenuhi persyaratan berikut :
  • Telah melakukan pendaftaran informasi rekening bank.
  • Jumlah saldo lebih dari Rp. 50ribu.
  • Terdapat penjualan lebih dari 1 kali.

Saldo tidak dapat dicairkan ke dalam bentuk lainnya termasuk pulsa yang ada di Tokopay.

Untuk mencairkan dana, silahkan ketik PEMBAYARAN pada menu di Tokopay.

Untuk memasukkan informasi rekening bank, masuk ke menu SETTING (Pengaturan) - Masukkan rekening bank. Di situ langsung terdapat pilihan bank-bank lokal yang ada di Indonesia. Pilih Bank - Isi Nama Cabang (kota bank anda membuat rekening) - Nomor Rekening - Nama Pemegang Rekening.

Setelah pendataran, kemudian masuk kembali ke menu SETTING (Pengaturan) - Permohonan Transfer.

Berikut bukti pencairan akun saya ke rekening Bank Lokal. yang memerlukan waktu 3-10 hari setelah mendapatkan notifikasi melalui email bahwa Permintaan transfer dana saya telah terkonfirmasi.


Pembayaran dikirim langsung oleh rekening atas nama KIMURA ICHIRO selaku President Dan CEO dari Tokopay. Sekedar info, orang-orang yang terlibat dalam proyek ini adalah Ichiro sebagai pengembang web, Ryosuke sebagai pengembang aplikasi, Tamaki sebagai pengembang web, Jennifer sebagai manager wilayah, Kevinsanny Soebiakto sebagai pegawai magang dan daniel sebagai pegawai magang.

Profil Perusahaan
Company Overview
Nama: anect Inc.
Pendirian: 3 Februari 2015
Kantor pusat: 3-6-24-602 Tenjin, Chuo-ku, Fukuoka, Prefekture Fukuoka, Jepang 810-0001
Pimpinan: Ichiro Kimura, Presiden & CEO

Nah, syarat itu yang mungkin agan semua kesulitan untuk memenuhinya adalah "Terdapat penjualan lebih dari 1 kali". Anda diharuskan upload produk anda. Berikut tutorialnya Cara Upload dan Pembayaran Produk di Tokopay.

Bagi yg kesulitan dengan syarat itu, bisa saya ajarkan caranya, Agan bisa tinggalkan koment di blog ini, dan akan saya bantu semampu saya.


UPDATE INFO (11 November 2016) :

Berdasarkan email yang saya terima hari ini, ada pemberitahuan bahwa ada pembaharuan fitur pada sistem Tokopay. Dan apabila yang pengguna akan melakukan penarikan dana, melakukan Pembelian, dan menggunakan fitur lainnya, maka perlu dilakukan UPLOAD KTP terlebih dahulu. 
Sekian Update info terbaru dari saya, Semoga bermanfaat untuk anda semua.
UPDATE INFO (4 November 2016) :

Bagi agan yang ketika login tapi tampilannya seperti gambar di atas, maka kalian mesti bersabar dulu. Akun kalian masih dalam proses antian untuk bisa jadi Seller. Antriannya ya sekitar orang itu. Jadi tunggu dulu sampai bisa upload produk.
Kalo udah bisa upload produk, masuk ke postingan ane Cara Upload dan Pembayaran Produk di Tokopay.  Disitu ada tutorial lengkap cara upload produknya.


Sumber : DISINI

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mencairkan Uang di Tokopay ( Belanja Gratis )"

Post a Comment

Thanks Sudah Berkomentar Sopan, Di harapkan Komentar :)!